Rabu, 16 Maret 2011

bosan pengantar suasana baru (harapan)

hoamhhh. detik berganti begitu saja menjadi menit menjadi jam menajadi hari menjadi tahun dan begitu seterusnya berlalu tanpa terasa. ya sudahlah. saya masih disini dengan aktifitas yang masih belum bisa dikatakan membanggakan. masih terpuruk dengan ketidaktahuan atau memang berpura-pura tidak tahu kalau memang sedang terpuruk. seraya tak ada inspirasi datang untuk menghias detik yang terus berjalan.

entah bagaimana mereka sudah disana atau sudah pernah kesana. saya masih disini dengan pura-pura tidak tahu itu. tersesat di ketinggian dan tak pernah sadar (belum sadar) mungkin terdengar seperti lagu yang saya belot kan. untuk beberapa hari belakangan ini saya seperti orang yang hanya turun ke dunia dengan tanpa tujuan. ahhh saya masih iri dengan pencapaian mereka. apa ini yang disebut ketidakbersyukuran atas semua hal yang telah saya miliki. semua lagu yang saya miliki belum juga menginspirasi dengan waktu yang lama. hanya sekitar 3 sampai 5 menit lagu mereka mampu menginspirasi selanjutnya kembali menjadi orang yang sedang berpura-pura.

harapan semoga lebih cepat untuk sadar dan melakukan hal lebih baik. semoga rasa iri (harapan) ini terbalaskan dengan pencapaian yang di inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar